TK

Kamis, 25 Juni 2009

good bye kelas tujuh

hari2 terahir dikelas tujuh padat dengan segunung aktivitas aneh. mulai dari menjalani UKBAS yang amat menyiksa dan pitajongeun, rapat kelas tentang perpisahan yang waktu itu sedang marak2nya, nyari dana buat perpisahan yang penuh dengan perjuangan, cucuran keringat dan airmata (ga selebay itusih sebenernya), sampai hari2 porak yang lumayan baleg dibandingkan porak sebelumnya.

tentunya selama menjalani aktivitas2 itu ada perasaan berat. berat buat ninggalin temen2 selama dikelas tujuh, berat buat ninggalin kelasnya yang terpencil, suram, lembab, dan jadul kaya kelas jaman purba (?). berat buat ninggalin semuanya, segalanya tentang kelas tujuh. emang masa2 kelas tujuh autis dan gila tapi itulah yang membuatnya berkesan.

sebentar lagi pembagian rapot menjelang. itu artinya berakhirlah semua masa kelas tujuh dan akan datang masa kelas delapan. entah apa yang akan ada di masa kelas delapan. teman yang seperti apa, guru yang bagaimana, dan kelas yang dimana. munkin jika dapat mengulang waktu aku akan kembali ke masa disaat pertama kali menjadi anak kelas tujuh dan memperbaiki segala kesalahan yang ada. tapi apa gunanya melihat ke belakang? melihatlah kedepan dan perbaikilah yang akan datang.


goodbye kelas tujuh and welcome kelas delapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar