TK

Senin, 29 Juni 2009

cimaung with 7enjoyable part 1 (27th)

semuanya berawal dari tanggal 27 juni. tepatnya setelah pembagian hasil rapot. rapot? hm okelah rapot saya emang rada bikin nasteung sedikit tapi gapapalah. lelah menunggu para manusia yang datangnya ngaret akhirnya manusia terahirpun datang dan.... jeng jeng bisnya pun tiba. yow bisnya artistik dan gaul men, ada beberapa kerusakan di atapnya dan ukurannya yang mungil dengan cat berwarna kuning ngejreng. tapi itu semua buka masalah, bersama 7e semua masalah terselesaikan. perjalanan panjang menuju lokasi ditambah dengan kemacetan lalu lintas dan gas CO2 membuat perjalanan terasa jauuuuuuuuuuuuuuuuh (da emang jauh).

yeah lelah menunggu perjalanan yang kira2 beberapa jam ahirnya sampai juga di lokasi. wah edan lokasinya keliatan bagus banget, asri, dsb padahal waktu survey mah suasana mencekam, suram, gelap, mengerikan, dan berbau mistis. langsung sajalah menuju sebuah kamar yang kecil yang diisi lebih dari 5 orang. saya rasa kamarnya kaga adil, kamar sebelah luas cuma diisi segelintir orang ai kamar saya sempit penuh deuih. zzzt permainan dimulai dengan berkenalan dengan kaka2 EO. yeah pokonya ramelah sama si kaka2 EOnya kayanya kalo kaga ada EO pastilah acara ini bakalan ancur gatau gimana. pokonya kita semua bermain bersama. ga bisa diceritain gimana permainnanya terlalau panjaaaaaaaaaang dan sulit digambarkan.

setelah permainan usai kita semua katanya dikasih camilan. camilan? menurut saya itu lebih pantas disebut makanan berat dalam porsi yang sedikit. seusai makan camilan aneh tersebut yang lain parada nyebur ke kolam renang. ya saya lebih baik membersihkan diri atau disebut pula mandi. abis mandi ceritanya saya dan kawan2 yang lain sholat, makan, dan kegiatan monoton lainnya.

dan jeng jereng jeng acara yang ditunggu pun sudah tiba, api unggun hahahahahahaha. api unggun dilokasikan di lapangan/apalah itu kaga tau saya. terus ceritanya kita semua pada main apalah perang2 gitu (naon sih garila). selesai main perang2 kita semua melingkari api unggun dan bermain apel dan botol. permainnya siga budak gelo, udah tau senter dibilang apel, pake acara nanya lagi "ini benda apa?" saya teh pengen ngejawab "ya senter atuh domba masa apel dasar gila" tapikan kita harus menghargai permainan dari EO tersebut (hah? dihargai? oke mau berapa? 5000? 10.000?). nah udah gitu teh kita pada ngapainlah gatau itu namanya apa yang pasti saya teh nyampein pendapat mengenai ibunda eti haryati yang pendapatnya teh rada waduk (itu juga da di paksa sama warga2 7e yang lain). abis itu parada nangis2 :'( tapi saya ma da nangis kena asap api (maaf ya bukannya saya ga sedih tapi kalo saya nangis itu malah bikin tambah sedih kan?).

nah udah gitu teh pada kumpul di ruang tamu melakukan kegiatan bebas hahaha. ada yang main kartu, ada yang duduk aja, ada yang tidur, tapi saya ma sibuk ngejailin orang hihi :D. udah gitu sebenernya mah parada disuruh tidur, tapi da gimana atuh kaga ngantuk. jadilah kita semua melakukan berbagai kegiatan mulai dari makan popmie sampai ngegosipin orang hehe (dasar ih baru aja minta maaf udah ngegosipin lagi) sadar2 teh ternyata udah jam 2 waduh padahal mau di bangunin jam 4 jadilah kita pada tidur dengan terpaksa. udah tidur enak2 saya dibangunin salah satu temen saya minta ditemenin ke wc (yah..) tapi gapapalah da emang saya juga mau ke wc. abis itu saya tidur lagi and nice dream

to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar