TK

Selasa, 30 Juni 2009

cimaung with 7enjoyable part 2 (28th)

waktu masih menunjukan pukul 04.30 WIB, hari masih pagi buta. masih enak2nya tidur tiba2 ada bunyi suara ayam berkokok yg ternyata suara alarm salah satu teman (yah.. padahal masih enak2nya tidur) ya sudalah gapapa ahirnya saya bangun dengan terpaksa. bangun rasanya sakit badan da he-euh atuh tidur aja posisinya kaga bener, karna sakit badan itulah rasanya malas pisan bangun. yasudalah nasi sudah menjadi bubur (ga ada yg mesen bubur) udah bangun ga
bisa tidur lagi. bangun langsung ke kamar mandi gosok gigi, wudhu, sholat, dan langsung disuruh ke lapangan buat olahraga (sial). olahraga pagi yg membosankan main cabucaca/cabuca/apalah itu gatau (saya aja ga niat ngejalanininya).
yeah tapi udah gitu kita semua ke sawah keliling kampung, jelas itu amat menyenangkan. pertama kita jalan ke kampung yg dilengkapi dengan gang sempit dan ayam tentunya, kemudian kita sampai di sebuah sawah yg cukup luas. wehehe kita langsung jalan2 di pematang sawah yg licin, berlumpur, dan rada danger untuk orang2 yg belum terbiasa. wah edan jalan di pematang sawah susah banjet. udah ma licin, berlumpur, dan jalannya sangat sempit, untuk jalan aja cuma
bisa satu orang (kurang malah). saya kagum sama si kaka EO yg bawa2 kamera, kita aja yg ga bawa2 benda apapun susahnya nauzubillah gimana makhluk (kaka EO) itu coba. kalo saya yg bawa tuh kamera meren udah jatuh, kameranya ruksak, kerugian besar, nangis (naon). pertama2 emang masih rada2 susah dan ga berani kokotoran. tapi lama2 mah kotor juga tidak masalah, kan kaya iklan sabun cuci baju tea gening hahahaha. wehey lelah kita berjalan menyusuri pematang sawah dengan penuh perjuangan kita pun sampai kembali di tempat asal.
langsung saja kita sarapan pagi :). seusai (seusai?) sarapan kita disuruh untuk nyari ikan di kolam yg terdapat banyak jenis sampah, mikroba, dan hewan2 bertubuh lunak yg aneh. kebanyakan dari siswa kaga mau nyemplung ke kolam itu, tapi saya mah gapapalah seru2 aja. ahirnya setelah nyemplung di kolam itu kita pada nyebur di kolam renang yg begitu bersih, biru, dan segar meskipun airnya rasa asam dan aneh. wahaha di kolam lupa lagi ngapain aja yg pasti masih berkaitan dengan air.
selesai main di air saya langsung sajalah menuju kamar mandi dan segera mandi (tapi ada juga beberapa anak yg masih tetap bertahan di kolam).
selesai mandi kita makan, sholat, dan bla bla bla. dan langsung saja ke intinya mah kita tuker kado gitulah ada bermacam2 kado yg di suguhkan kepada kita semua dan pokonya gitulah tau kan gimana tuker kado?. saya ceritanya dapet yg berisikan bola dan sebuah notes. dan bermacam2 anak juga mendapatkan sesuatu yg cukup menarik. selesai bertukar kado kaka2 EO pulang dan kita geje nunggu bis. ada yg tidur, main kartu, main bola, dsb. lama menunggu ahirnya bisnya pun tiba hahaha kembali lagi tuh bis yg gaul nan artistik.
kita pun masuk kedalam bis, menunggu selam di perjalanan, dan ahirnya sampai di sebuah lokasi yag terletak di jalan sumatera no.40. kitapun nunggu untuk dijemput. lama sekali saya menunggu, satu dua orang telah meninggalkan tempat sampai ahirnya bersisa lima orang anak (termasuk saya) dan ahirnya saya dijemput juga, melambaikan tangan pada teman2 dan masuk ke dalam mobil. di mobil saya rasanya amat mengantuk dan ahirnya pun jatuh tertidur. bangun2
matahari sudah terbit dan cuaca terasa panas sekali. dan saya sadar semuanya sudah selesai.


semuanya terasa begitu cepat. ingin rasanya aku mengulang lagi semua kejadian menyenangkan itu. walau aku tau itu takan mungkin terjadi. semuanya sudah selesai, masa kelas tujuh, pembagian rapot, sampai sesuatu yg amat menyenangkan pun telah usai. semuanya hanya dapat dikenang dalam sebuah memori.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar