TK

Senin, 11 Mei 2009

Still Remeber 'TRAGEDI TIP-EX'

TRAGEI TIP-EX. yeah adalah kejadian paling bodoh dalam hidup saya. tragedi tip-ex bukan hal yang penting untuk diingat tapi emang keingetan dengan sendirinya. haha bukannya mau nyalahin atau ngingetin orang2 yang terlibat dalam tragedi. saya udah gapapa, cuma masih keinget aja sedikit sama masih inget janji2 mereka waktu saya nangis huahahaha (nagih).

hm oke lanjut ceritanya waktu itu pada hari jumat tepatnya tanggal entahlah lupa lagi dan pada waktu jam pelajaran ips tapi gurunya ngaret jadi ada waktu luang yang amat santai haha. dan karena adanya waktu luang tersebut.. membuat teman2 saya (orang2 yang terlibat dalam tragedi) mengganggu saya!! oh nooo :| (naon). okelah kalau ganggu dikit gapapalah saya ga keganggu, tapi ini sih udah keterlaluan ckck. saya di siksa (siksa?) bukan di siksa sih tapi mendekati lah. mereka melakukan hal2 aneh terhadap saya nyoret2 muka saya pake spidol (tapi spidol kosong), ngiket tangan saya pake selotip, dan yang paling gila adalah nyoret2 kepala saya pake tip-ex! (makanya namanya tragedi tip-ex) mending kalo yang dipake tip-ex habis ini sih tip-ex yang isinya masih banyak dan asli kena ke kepala saya. dan itu yang bikin saya nangis, tip-exnya ituloh takutnya ga bisa ilang. dan ahirnyapun saya nangis (malu2in banget saya, cengeng -__-). waktu saya nagis, orang2 yang terlibat tersebut segera meminta maaf kepada saya dan memberikan janji2 agar saya tidak lagi menangis (yaallah saya jijik banget sih pake nangis segala -__-) . hahaha janji2nya tuh katanya mau beliin saya eskrim, atau apalah biar saya ga nangis lagi. tapi waktu itu saya nolak. yah sekarang sih dipikir2 gapapa juga kali ya nerima tawaran itu hahaha lumayan eskrim gratis. lanjut, ahirnya abis saya berhenti nangis udah gitu jam pulangpun tiba. udah gitu keputrian bla bla bla. terus saya ngumpul di pema (waktu itu rajin ngumpul hahaha :D). dan ahirnya saya pulang terus tiba di rumah. jeng jeng berahirlah tragedi tip-exnya hahaha.

oke segini aja. maaf ya untuk orang2 yang terlibat bukan maksud mau nyepet atau apapun, ini cuma buat kesenangan saya aja. semuanya cuma masa lalu. yang penting sekarang tip-exnya udah ilang hahahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar