TK

Jumat, 03 September 2010

2010!

Kena angin apa aku ngepost di blogspot? angin tornado (garing).....


sebenernya gara2 baca postingan jaman kutu sih HAHAHA sumpahna ngakak itu postingan apa sampah? lebay, garing kriuk kaga nahan! tapi ada juga sih postingan yang bagus tuh yang tentang kelas 7 mau naik ke kelas 8 kenapa kenapa coba? mari kita ceritakan...

waktu dulu, waktu mau naik ke kelas 8 itu perasaan aku sama kaya waktu mau naik ke kelas 9. seneng tapi sedih (ga konsisten). waktu ahir2 kelas 8 ada banyak banget aktivitas tapi beda mungkin ya sama waktu kelas 7. waktu kelas 8 aktivitas akhir2 itu ya jelas lah loba teuing dispen, dispen tiap hari buat ngurusin euphoria (yang beneran jadi). abis itu ngurusin perpisahan yang sama banget kayak waktu kelas 7 tuh di cimaung dan EO nya juga sama. rada beda sih waktu kelas 7 sama kelas 8. waktu kelas 7 kan ya masih konyol mirip2 anak sd, kalo kelas 8 bagaya lah urang mentang2 kaka kelas -__-v.

HHHHH sebenernya aku ngepost ini gara2 kangen banget sama waktu kelas 8 :'( yaiyalah jelas sekarang tuh kelas 9 busuk banget ngebetein gara2 si PKS kunyuk!
jadi inget ya ahir2 kelas 8 itu pada sibuk banget tapi bukan sibuk belajar mau UAS para bocak 8e sibuk tuh di kelas pada main, ada yg main ucing sumput, kartu, bola, sampe yu gi oh. tapi sayangnya urang ga ikutan waktu pada main gara2 ya dispen lah dispen euphoria cuman sendiri lagi yg di 8e (sedih teuing). tapi gapapa sih apapun lah buat osispk (utahkeun welah) soalnya dispennya tuh rame jadi ga belajar terus jalan2 ke luar sekolah asik kan ya HA HA HA -_-". tapi ga asik sepenuhnya sih banyak juga sakit hatinya (?) terus capenya, terus dan yang lainnya. yahhhh pokonya yang penting euphorianya jadi kan.
abis itu inget juga waktu ahir2 yang bener2 ahir (lebay jugasih) kira2 sebelum uas... kita sekelaseun pada ngerapatin tentang perpisahan kelas yg di cimaung \m/ itu rapatnya rungsing banget padahal cuman nentuin tanggal doang (gara2 urg juga sih sebenernya. punten) yang untungnya tanggalnya gak bentrok sama euphoria :*.
pokonya di ahir2 kelas 8 itu full of happiness gakaya sekarang deh suram --". ahir2 kelas 8 ada euphoria!!!! dan farewell outing eccentric di cimaung!

Oke intinya itu semua ga gampang dilupain ya. itu masa2 rame banget dan bikin seneng banget THOSE DAYS I WILL NEVER FORGET (lebay dikit bolehlah)


*oke postingan ini cuman curhatan, termasuk sampah busuk, sesuatu yg tidak layak, jadi harap abaikan ini segera!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar